Paket Wisata Karimunjawa Buat Anda Gagal Bosan

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah Pulau yang ada di Indonesia, tepatnya di Jawa Tengah yaitu Pulau Karimunjawa. Nama Karimunjawa kian terkenal berkat adanya media sosial. Terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah Karimunjawa adalah sebuah kepulauan yang memiliki banyak penduduk.

Aktivitas masyarakat di Pulau Karimun sendiri tergolong padat. Pesona alam yang Indah menjadi Karimunjawa semakin banyak di kunjungi. Paket wisata Karimunjawa pun sudah banyak dibuat dengan berbagai penawaran yang menarik. Mulai dari wisata laut, darat serta bukit-bukit semuanya patut dikunjungi karena kecantikan yang begitu indah.

Destinasi Paket Wisata Karimunjawa Yang Harus Dikunjungi

Destinasi wisata yang banyak membuat siapapun tidak akan pernah bosan berada di sana. Spot-spot yang pas untuk pengambilan sebuah foto menjadi daya tarik lebih bagi masyarakat. Di sana Anda akan benar-benar dimanjakan mulai dari udaranya yang sejuk, pemandangan yang indah dan fasilatas untuk berwisata yang memadai.

Paket wisata Karimunjawa akan mudah Anda temui, pastinya jika Anda memilih sebuah paket wisata beberapa tempat ini harus dikunjungi. Tempat-tempat wisata di Karimunjawa ini tidak bisa dihabiskan dengan satu hari saja. Berikut ini adalah destinasi wisata Karimunjawa yang patut Anda datangi :

1. Hutan Mangrove

Pohon Mangrove yang telah dijaga dengan baik oleh penduduk sekitar ini dijadikan sebagai salah satu tujuan wisatawan. Keindahan yang ditawarkan didalamnya adalah pemandangan dengan suasan alam yang bersih dan sejuk.

Gardu pandang yang ada di Hutan Mangrove ini juga bisa dinikmati sambil melihat matahari terbenam. Kawasan Mangrove yang cukup luas juga bisa menjadi tempat trekking dan jalan santai bersama teman-teman Anda.

2. Pantai Ujung Gelam

Terletak diujung barat Pulau Karimunjawa, pantai ini masih bisa dijangkau dengan menggunakan motor. Paket wisata Karimunjawa yang mengajak Anda kesini sangatlah tepat. Hamparan laut yang luas akan sangat menyejukkan mata. Apalagi jika Anda kesana waktu terbit atau terbenamnya matahari. Tentu dapat menambah keindahan alam pantai Ujung Gelam.

3. Pulau Menjangan Kecil

Disinilah Anda bisa berenang dan melihat terumbu karang, ikan-ikan hias yang cantik dengan snorkeling. Berenang dilautan yang luas akan membuat Anda merasa takjub atas keindahan laut dan makhluk hidup yang tinggal didalmnya.

Bagi Anda yang tidak bisa berenang pemandu wisata menyiapkan baju pelampung. Di sana juga Anda bisa berfoto saat didalam laut. Selain Menjangan Kecil ada juga Pulau Menjangan Besar untuk melihat dan berenang bersama ikan hiu kecil yang tentunya sudah jinak. Tentu juga Anda bisa berfoto dengan ikan-ikan hiunya.

4. Pulai Geleang

Pulau ini biasanya digunakan untuk beristirahat sambil memakan santapan yang sudah disediakan dalam paket wisata Karimunjawa. Biasanya Anda akan diajak untuk merasakan bakar-bakar ikan ala anak pantai yang cinta alam. Alat bakar seadanya tidak akan mengurangi kenikmatan ikan bakar yang juga dimakan bersama orang-orang terkasih.

Itu tadi adalah 4 destinasi wisata yang patut Anda kunjungi. Jika Anda sudah berada di Pulau Karimunjawa, jangan sampai menyianyiakan waktu. Segeralah berkeliling ke tempat-tempat yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Di daratan Pulau Karimunjawa sendiri misalnya, disana memiliki kekayaan wisata yang cukup banyak juga. Belum lagi pulau-pulau kecil yang berada didekat Karimunjawa yang juga menawarkan keindahan yang berbeda. Untuk itu Anda harus memilih paket wisata Karimunjawa yang tepat agar bisa mengunjungi tempat wisatanya sebanyak yang bisa dikunjung.